Dark/Light Mode

Pengantin Larang Tamu Pake Fesyen Lima Warna

Senin, 10 Juni 2024 06:25 WIB
Inilah undangan pernikahan yang berisi instruksi larangan bagi pakaian tamu. Foto: NEW YORK POST
Inilah undangan pernikahan yang berisi instruksi larangan bagi pakaian tamu. Foto: NEW YORK POST

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon pengantin dari Miami, Amerika Serikat (AS) membuat aturan yang mem­buat para undangan kesal. Karena, mereka melarang tamu mengenakan lima warna, yakni dusty pink, khaki, slate, putih dan hijau muda.

“Tolong jangan kenakan warna-warna ini,” demikian aturan berpakaian ke pesta tersebut yang dicantumkan di undangan pesta perkawinan mereka.

Baca juga : Cak Imin: Wajib Dukung Pemerintah

Alasan pelarangan itu, kare­na lima warna tersebut diper­untukkan bagi tamu tertentu dan keluarga pengantin.

Pesan di undangan itu men­jadi viral di platform media X gara-gara calon tamu bernama Nicole membagikan tangkapan layar memo undangan tersebut. Pesan tersebut sudah dilihat lebih dari 5 juta kali.

Baca juga : Peluk Orang Demi Konten Dihukum 6 Bulan Penjara

Setelah tulisannya viral dan memicu perdebatan, Nicole mengubah akun X-nya menjadi private. Namun, keluhannya sudah telanjur dibagikan ulang secara luas. LDU

Artikel ini tayang di Harian Rakyat Merdeka Cetak, Halaman 14, edisi Senin, 10 Juni 2024 dengan judul "Pengantin Larang Tamu Pake Fesyen Lima Warna"

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.