Dark/Light Mode

Mahalini

Pengantin Baru Goyang Panggung Java Jazz

Senin, 27 Mei 2024 06:00 WIB
Mahalini (Foto Ahmad Ali/Rakyat Merdeka/RMID)
Mahalini (Foto Ahmad Ali/Rakyat Merdeka/RMID)

RM.id  Rakyat Merdeka - BELUM sebulan menikah, Mahalini kembali aktif bekerja. Istri Rizky Febian ini mang­gung di Java Jazz Festival 2024. Mahalini, sang pengantin baru, tampil anggun dengan balutan dress berwarna kuning.

Baca juga : Datang Ke Pengungsian Banjir Bandang Sumbar, Hakim Agung Yulius Bagikan Alat Sholat

“Aku nggak ada ekspektasi ditonton banyak orang seperti ini. Makasih banget lho guys,” kata Mahalini di panggung JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu lalu.

Baca juga : Putar Balik, Garuda Tunggu Pesawat Pengganti Berangkatkan Jemaah Haji Makassar

“Terima kasih Java Jazz sudah un­dang aku lagi untuk kali kedua. Gemetar kayak tadi, takut banget,” imbuh penyanyi asal Bali ini.

Baca juga : MUI Yakin Polisi Punya Bukti Kuat Jerat Panji Gumilang Jadi Tersangka TPPU

Naik ke panggung sekitar pu­kul 18.45 WIB, Mahalini me­nyanyikan sejumlah lagu. Di an­taranya Aku yang Salah, Bawa Dia Kembali, Sial, Sisa Rasa, hingga Mati-Matian. Tak hanya tampil sendiri, Mahalini juga menga­jak dua musisi lain ke panggung. Yak­ni, Teddy Adhitya dan Adrian Khalif.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.