Dark/Light Mode

Ratu Elizabeth II Cari Admin Medsos, Gaji Lebih dari Rp800 Juta

Senin, 23 Desember 2019 19:29 WIB
Ratu Elizabeth II
Ratu Elizabeth II

RM.id  Rakyat Merdeka - Ratu Elizabeth II membuka lowongan bagi admin media sosial. Tugasnya membantu mengurusi postingan berbagai kegiatan Ratu nya di berbagai platform media sosial seperti Twitter dan Instagram. Gajinya Lebih dari 800 juta. 

Dalam iklan lowongan pekerjaan yang diposting sejak 12 Desember ini, bagian urusan rumah tangga kerajaan Inggris menjelaskan, Ratu Elizabeth II membutuhkan orang untuk " memastikan keberlanjutan informasi seputar kegiatan Ratu ke publik."

Baca juga : Kasus Pelabuhan Marunda, KPK Kaji Laporan Dugaan Korupsi Rp 33 Miliar

Sejauh ini, Ratu sudah memiliki tujuh juta pengikut di Instagram, lima juta lebih pengikut di Facebook dan empat juta pengikut di Twitter. Kandidat yang cocok nantinya akan mengikuti segala kegiatan ratu mulai dari kunjungan kenegaraan, pemberian penghargaan hingga kegiatan penggalangan dana.

Untuk gaji, diberitakan Forbes, pihak kerajaan menawarkan mulai dari 45 ribu hingga 50 ribu poundsterling setahun atau sekitar Rp838 juta hingga Rp 931,3 juta, tergantung pada kemampuan dan pengalaman kerja.

Baca juga : Tok, Messi Didenda Rp 20 Juta

Kelebihan lain dari pekerjaan ini adalah bisa keluar masuk istana Buckingham dengan bebas, makan siang gratis dan liburan sebanyak 33 hari setahun. Jam kerja para karyawan nantinya dimulai dari Senin hingga Jumat setiap pekan.

Saat ini, lebih dari 200 orang telah melamar pekerjaan tersebut. Lowongan untuk posisi ini terbuka hingga 24 Desember. Mereka yang lolos seleksi awal akan diwawancara pada 20 Januari 2020.

Baca juga : Ratu Elizabeth Mau Turun Tahta?

Pihak Kerajaan saat ini juga membuka lowongan pekerjaan lain, termasuk penjualan tiket dan asisten informasi, auditor IT senior dan direktur perjalanan kerajaan. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.