Dark/Light Mode

Di Tengah Wabah Virus Corona

Ini Pesan Valentine PM Lee Untuk Paramedis di Singapura

Jumat, 14 Februari 2020 13:28 WIB
PM Singapura, Lee Hsien Loong (Foto: Facebook)
PM Singapura, Lee Hsien Loong (Foto: Facebook)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang yang jatuh pada 14 Februari ini, Perdana Menteri (PM) Singapura Lee Hsien Loong mengungkapkan terima kasih kepada semua dokter, perawat, dan petugas layanan kesehatan atas kerja kerasnya merawat pasien. Terutama, selama wabah virus Corona berjangkit.

"Perhatian dan komitmen Anda yang penuh kasih, membuat semuanya berbeda," kata PM Lee dalam foto kartu ucaoan Valentine dengan tulisan tangan bertinta biru, yang disertai setangkai mawar merah, yang diposting di Facebook Page-nya, Jumat (14/2).

Baca juga : Kemenlu dan Enesis Berikan Bantuan Kepada WNI Di RRT

"Kami semua bersamamu, dan memberikan dukungan penuh," imbuhnya.

Dalam postingan tersebut, PM Lee juga menyebut, paramedis telah melampaui kewajibannya, demi menjaga keselamatan dan kesehatan warga Singapura, dan menjamin Negeri Singa tetap dapat beraktivitas sebagaimana mestinya.

Baca juga : BKS Siap Berikan Insentif Untuk Maskapai, dan Tarif Murah Ke Sejumlah Destinasi Wisata

Postingan bertagar #BraveheartSG ini, merupakan gerakan berkelanjutan yang mengundang orang untuk memberikan dukungan kepada para staf medis Singapura yang berjuang di garis depan, dalam memberantas wabah virus Covid-19.

Dukungan dapat diberikan dengan membagikan foto di media sosial, dengan tagar tersebut. Foto juga dapat dikirim melalui email ke [email protected].

Baca juga : Terkait Corona, Ini Imbauan KBRI London Pada WNI di Inggris

Kelompok komunitas StandUp For.SG yang menggagas inisiatif ini, akan mencetak seluruh foto yang dikirimkan, dan mendistribusikannya ke seluruh paramedis di berbagai institusi kesehatan di Singapura, mulai Jumat (14/2). [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.