Dark/Light Mode

Pernikahan Akan Segera Digelar

PM Inggris Boris Johnson dan Kekasihnya, Carrie Symonds Akan Segera Punya Anak

Minggu, 1 Maret 2020 08:18 WIB
PM Inggris Boris Johnson dan kekasihnya, Carrie Symonds (Foto: Instagram)
PM Inggris Boris Johnson dan kekasihnya, Carrie Symonds (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - PM Inggris Boris Johnson dan kekasihnya, Carrie Symonds akan segera memiliki anak pada awal musim panas tahun ini. Keduanya pun merencanakan agar segera menikah.

Selama ini, keduanya tinggal bersama di Downing Street, sejak Johnson menjabat perdana menteri pada Juli 2019.

Seperti dilansir Reuters pada Minggu (1/3), Symonds tercatat sebagai satu-satunya wanita yang secara terbuka menjalani hidup bersama tanpa menikah, bersama pemimpin Inggris.

Baca juga : PM Boris Johnson: Negara Tak Pernah Takut, Nilai-nilai Inggris Akan Menang

Johnson juga dipastikan menjadi kepala pemerintahan Inggris pertama yang menikah setelah menjabat perdana menteri, dalam 250 tahun terakhir.

Hubungan asmara keduanya sempat menjadi sorotan publik, jelang peralihan kursi perdana menteri dari Theresa May ke Johnson pada musim panas tahun lalu.

Ketika itu, tetangga Symonds yang merasa terganggu oleh pertengkaran keduanya, memanggil polisi untuk datang ke rumah kekasih Johnson.

Baca juga : Arsenal Menang Telak, Spurs Keok Dihajar Tim Kacangan

Soal rencana pernikahan, Symonds ingin teman-temannya mencari tahu langsung dari dirinya. "Saya tidak biasanya memposting hal semacam ini di sini. Saya ingin, teman-teman mencari tahu dari saya," tulis wanita kelahiran London, 17 Maret 1988 itu di akun Instagramnya.

"Banyak dari Anda yang sudah tahu. Tetapi, bagi yang belum, saya beritahukan bahwa kami sudah bertunangan pada akhir tahun lalu, dan akan memiliki bayi yang diperkirakan lahir pada awal musim panas. Saya merasa benar-benar diberkati," paparnya.

Atas kabar gembira ini, Johnson mendapat ucapan selamat dari mantan Menteri Keuangan Sajid Javid, yang mengundurkan diri setelah kalah dalam perebutan kekuasaan atas siapa yang semestinya mengendalikan keuangan Inggris. "Berita bagus!" kata Javid, melalui akun Twitternya.

Baca juga : Jokowi Pastikan Pedagang Kecil Bebas Pungutan

Jika kelak jadi menikah dengan Symonds, maka ini adalah pernikahan ketiga bagi Johnson. Sebelumnya, pria kelahiran New York, AS 19 Juni 1964 itu pernah menjalani pernikahan dengan Allegra Mostyn-Owen dan memiliki satu anak, dan Marina Wheeler yang dikaruniai empat anak. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.