Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Duta Besar Jerman untuk Indonesia Peter Schoof

300 Turis Negeri Panzer Tinggalkan Bali

Selasa, 31 Maret 2020 08:08 WIB
Duta Besar Jerman untuk Indonesia Peter Schoof (Foto Wikimepedia)
Duta Besar Jerman untuk Indonesia Peter Schoof (Foto Wikimepedia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Parahnya kondisi kasus Covid-19 di Indonesia membuat sejumlah kedutaan besar asing mengimbau warganya yang masih ada di Indonesia untuk segera pulang ke negara masing-masing. Tidak terkecuali Kedutaan Besar Jerman di Jakarta.

Tim Kedubes Jerman di Jakarta  membantu turis Jerman yang masih ada di Indonesia. Dalam akun Twitter pribadinya, Duta Besar Jerman untuk Indonesia Peter Schoof menyampaikan kabar terbaru mengenai kepulangan 300 turis Jerman dari Bali pada Minggu (29/3).

Baca juga : Berbagi Kesuksesan Negaranya Tangani Corona

“Luar biasa, terima kasih pada seluruh tim #rueckhol teambali dan semua pihak yang terkait yang sudah membantu kepulangan hampir 300 turis Jerman! #Rueckholaktion #Bali #COVID19,” cuitannya.

Seluruh tim Kedutaan Besar Jerman sudah bekerja keras untuk mencarter pesawat dan mengumpulkan warga Jerman yang masih terjebak di Indonesia agar bisa pulang ke tanah air mereka.

Baca juga : Berantas Covid-19, Gereja Katolik Indonesia Kirim Relawan Dokter dan Siapkan Rumah Sakit

“Kerja baik semuanya. Kita lanjutkan lagi besok,” ujar Dubes Schoof. Pihak Kedubes Jerman terus menerus menyampaikan im- bauan kepada warga Jerman yang masih berada di Indonesia untuk segera kembali sebelum semua penerbangan keluar Indonesia ditutup.

“Perhatian kepada semua turis Jerman. Masih ada tempat di penerbangan khusus dari pemerintah untuk penerbangan dari Bali menuju Frankfurt. Pesawat khusus pemerintah ini akan kembali dan terbang dengan rute Jakarta-Frankfurt pada Jumat (3/4),” bunyi imbauan yang dibuat di akun Dubes Schoof.

Baca juga : Dubes Jepang Untuk Indonesia Pamer Makan Mie Di Instagram

“Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website kami di jakarta. diplo.de,” sambung cuitan itu.

Dubes Schoof menyarankan semua turis Jerman yang masih belum memiliki tiket kembali ke Jerman untuk memanfaatkan penerbangan yang disediakan pemerintah Negeri Panzer itu. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.