Dark/Light Mode

Chris Cuomo, Presenter CNN Sekaligus Adik Gubernur New York, Kena Corona

Rabu, 1 April 2020 03:33 WIB
Chris Cuomo, Presenter CNN sekaligus adik Gubernur New York Andrew Cuomo (Foto: Instagram)
Chris Cuomo, Presenter CNN sekaligus adik Gubernur New York Andrew Cuomo (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Chris Cuomo, Presenter CNN yang juga adik Gubernur New York Andrew Cuomo, dinyatakan positif Covid-19.

Hal itu diungkap Chris Cuomo melalui akun Twitter-nya, Selasa (31/3).

Baca juga : Kemenhub Batalin Mudik Gratis Karena Corona

"Di masa-masa sulit yang tampaknya semakin sulit dan rumit dari hari ke hari, saya baru tahu kalau saya terjangkit Corona. Saya telah terpapar dengan orang-orang yang kemudian dinyatakan positif. Saya mengalami demam, kedinginan, dan sesak napas," tulis Cuomo yang meliput pandemi Corona secara luas dalam acara "Cuomo Prime Time" di jaringan berita kabel CNN.

"Saya hanya berharap, saya tidak menularkannya kepada anak-anak dan Cristina. Karena itu akan membuat saya merasa lebih buruk daripada penyakit ini! Saat ini, saya dikarantina di ruang bawah tanah (yang membuat seluruh keluarga lega). Saya akan tetap melakoni show dari tempat ini," lanjutnya.

Baca juga : Rand Paul, Senator AS Pertama Yang Kena Corona

Chris Cuomo pun mengakhiri cuitannya dengan optimisme. "Kita semua akan mengalahkan pandemi ini dengan cara yang cerdas, tangguh, dan kompak!" tegasnya.

Sementara itu, dalam konferensi persnya, Gubernur New York Andrew Cuomo mengatakan, kondisi adiknya baik-baik saja.

Baca juga : Staf Wakil Presiden AS Mike Pence Kena Corona

"Terutama untuk essential workers seperti adik saya, setiap orang harus berhati-hati. Sekali lagi, saya telah berusaha mengkomunikasikan, bahwa setiap orang bisa kena virus Corona," papar Andrew Cuomo.

"Virus ini adalah penyeimbang yang hebat. Adik saya, Chris, positif Corona. Terdeteksi pagi ini. Dia akan baik-baik saja. Dia muda, dalam kondisi baik, dan kuat. Bahkan, dia tidak sekuat yang dia kira. Tapi, ada pelajaran dalam hal ini. Dia essential workers, anggota pers. Jadi, dia ada di wilayah yang kemungkinan terpaparnya tinggi. Jika ke sana, Anda pun sangat berpeluang terinfeksi," lanjutnya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.