Dark/Light Mode

Bantu Indonesia Perangi Corona, Perusahaan Farmasi Rusia Nyumbang Obat-Obatan

Jumat, 3 April 2020 07:22 WIB
Bantu Indonesia Perangi Corona, Perusahaan Farmasi Rusia Nyumbang Obat-Obatan

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan farmasi ternama Rusia, Polysan Ltd memberikan bantuan obat-obatan Cycloferon dan Reamberin, untuk membantu Indonesia memerangi pandemi Corona, Kamis (2/4).

Baca juga : Prihatin Nasib Ojol, Tukang Sate Bagikan Ratusan Boks Nasi

Kedua jenis produk farmasi itu digunakan sebagai pengobatan kompleks terhadap pasien Covid-19 dalam kondisi berat dan sedang. Serta untuk mencegah kemungkinan infeksi para tenaga medis, dan peningkatan resistensi daya tahan tubuh manusia.

Baca juga : Karena Corona, Perusahaan Alih Daya Surati Jokowi

"Para spesialis Rusia telah menyerahkan skema pengobatan, serta bersedia untuk melaksanakan video conference dengan Kementerian Kesehatan Indonesia, dan rumah sakit-rumah sakit terkait untuk penjelasan tambahan," demikian pernyataan Kedutaan Besar Rusia dalam akun Facebook-nya, Kamis (2/4).

Baca juga : Ribuan Hand Sanitizer Yang Diproduksi Nivea Disumbangkan ke RS

Bantuan ini merupakan hasil kerja sama antara Kedutaan Besar Rusia dan tiga kementerian Indonesia: Kementerian Kesehatan, Kementerian Dalam Negeri, dan Kementerian Luar Negeri. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.