Dark/Light Mode

Staf Kerajaan Positif Corona, Raja Dan Ratu Malaysia Dikarantina

Kamis, 26 Maret 2020 13:44 WIB
Yang di-Pertuan Agong Sultan Abdulah Sultan Ahmad Shah and Raja Permaisuri Agong Tunku Azizah Aminah Maimunah Iskandariah
Yang di-Pertuan Agong Sultan Abdulah Sultan Ahmad Shah and Raja Permaisuri Agong Tunku Azizah Aminah Maimunah Iskandariah

RM.id  Rakyat Merdeka - Yang di-Pertuan Agong Sultan Abdulah Sultan Ahmad Shah and Raja Permaisuri Agong Tunku Azizah Aminah Maimunah Iskandariah dikabarkan mulai menjalankan masa karantina setelah beberapa staf kerajaan positif corona (Covid-19)

Baca juga : Pangeran Charles Positif Corona, Istri dan Ibunya Sehat Walafiat

Kepada Free Malaysia Today, petugas urusan rumah tangga Malaysia Ahmad Fadil Shansuddin mengatakan pasangan raja dan ratu sudah menjalani tes dan hasilnya negatif. Namun, keduanya memutuskan untuk mengkarantina diri.

Baca juga : Dua Komisioner Ombudsman Positif Corona, Karantina Mandiri di Rumah

Dikabarkan tujuh staf istana yang positif corona dalam kondisi stabil dan tengah menjalani skrining corona di rumah sakit di Kuala Lumpur.

Baca juga : Perangi Corona, Kadin Dan Tzu Chi Kembali Serahkan Bantuan Alkes

Semua petugas kerajaan yang sempat kontak dengan ketujuh orang tersebut diminta menjalani tes sesegera mungkin. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.