Dark/Light Mode

Sempat Bed Rest Seminggu Karena Alami Gejala Covid-19, Tunangan PM Johnson Kini Sudah Fit

Minggu, 5 April 2020 07:51 WIB
Sempat Bed Rest Seminggu Karena Alami Gejala Covid-19, Tunangan PM Johnson Kini Sudah Fit

RM.id  Rakyat Merdeka - Carrie Symonds, tunangan PM Inggris Boris Johnson yang kini sedang hamil, mengaku telah menghabiskan waktunya pada pekan lalu dengan bed rest, karena merasakan gejala terserang virus Corona atau Covid-19. Setelah seminggu istirahat, Symonds pun merasa lebih fit.

"Minggu lalu, saya terpaksa bed rest karena mengalami gejala Corona. Saya merasa tak perlu dites. Setelah 7 hari istirahat, saya merasa lebih kuat. Makin fit," ungkap Symonds, seperti dikutip Reuters, Sabtu (5/4).

Baca juga : KLHK Terjunkan Patroli Terpadu Di Sumatera

"Hamil dengan gejala Covid-19 sangat mengkhawatirkan. Untuk wanita hamil lainnya, cobalah baca dan ikuti semua panduan terbaru yang saya temukan, agar merasa lebih yakin," lanjutnya.

Jumat (3/4) lalu, PM Johnson menyatakan masih menjalani masa isolasi dengan gejala ringan Covid-19 - termasuk kenaikan suhu tubuh -, tujuh hari setelah ia dinyatakan positif terinfeksi virus yang menyerang sistem pernapasan.

Baca juga : Sempat Kena Gejala Tifus, Kondisi Menhub Mulai Membaik

PM Johnson dan Symonds telah mengumumkan pertunangan dan kehamilan pada 29 Februari lalu. Bayi mereka diperkirakan akan lahir pada awal musim panas ini.

Dalam sejarah Inggris, Symonds adalah partner pertama dengan status belum menikah, yang hidup bersama secara terbuka dengan seorang pemimpin Inggris. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.