Dark/Light Mode

Dari Paris, Dubes Tata Ucapkan `Bon Anniversaire` Untuk Rakyat Merdeka

Rabu, 22 April 2020 20:32 WIB
Dubes RI untuk Prancis, Arrmanatha C Nasir  (kanan) (Foto: KBRI Paris)
Dubes RI untuk Prancis, Arrmanatha C Nasir (kanan) (Foto: KBRI Paris)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sinergi yang kuat antara media dan para diplomat Indonesia adalah suatu keniscayaan. Media banyak berkontribusi terhadap keberhasilan diplomasi Indonesia dalam memperjuangkan kepentingan bangsa, negara dan rakyat.

Baca juga : PMI dan Paramadina Siapkan 1 Juta Hygiene Pack Untuk Rakyat Miskin

Hal ini dikatakan Dubes RI untuk Prancis merangkap Monako, Andorra, dan Delegasi Tetap RI untuk UNESCO, Arrmanatha C. Nasir yang akrab disapa Tata dalam pesan ulang tahun untuk Rakyat Merdeka, Rabu (22/4).

Baca juga : Muhadjir: Presiden Minta Masyarakat Bersatu Lawan Corona

"Sebagai Duta Besar RI, dan sebelumnya sebagai Jubir Kementerian Luar Negeri, kerja sama dan dukungan dari Rakyat Merdeka banyak berkontribusi dalam berbagai keberhasilan misi dan tugas diplomasi yang saya jalankan. Di usianya yang ke 21, Rakyat Merdeka harus terus berkinerja, menjadi semakin besar, menyajikan informasi yang faktual dan imparsial untuk masyarakat Indonesia," papar Dubes Tata.

Baca juga : Cairkan Dana Untuk Rakyat

"Selamat kepada Pak Kiki Iswara, seluruh jajaran redaksi dan tim Rakyat Merdeka. Dari Paris, saya dan keluarga besar KBRI Paris mengucapkan ‘Bon Anniversaire’," imbuhnya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.