Dark/Light Mode

Kalah Main Ludo, Anak Laporin Ayah Ke Pengadilan

Selasa, 29 September 2020 06:06 WIB
Saat permainan Ludo dimainkan online.
Saat permainan Ludo dimainkan online.

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang wanita di Kota Bhopal India, melaporkan ayahnya ke pengadilan keluarga setelah kalah bermain Ludo online. Wanita 24 tahun itu rupanya terpukul atas kekalahannya.

Dilansir Gulf News kemarin, wanita berusia 24 tahun itu, bersama dua saudara kandung dan ayahnya, main bareng (mabar) permainan papan empat pemain tersebut. Namun, wanita tersebut kalah dari ayahnya, hingga mereka harus menjalani konseling untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Baca juga : Abis Lahiran, Ann Kathrin Pamer Tubuh Langsing

Dia menolak mengomunikasikan masalahnya dengan anggota keluarga, dan langsung mencari konseling di pengadilan keluarga tentang masalah tersebut. Seorang penasihat pengadilan keluarga, Sarita Rajani mengatakan, wanita itu mengatakan cara ayahnya bermain membuatnya kehilangan kepercayaan diri.

Awalnya, dia percaya dapat mengalahkan ayahnya dan tidak berharap kalah. Namun, sang ayah terus mengalahkan putrinya beberapa kali dan memprovokasinya hingga wanita muda itu berhenti memanggilnya sebagai “ayah”.

Baca juga : Camat Kelapa Gading Wafat, Anies Ucapkan Belasungkawa

Konselor pengadilan keluarga mengatakan, kebutuhan belajar bagaimana menerima kekalahan sama pentingnya dengan mengklaim kemenangan. Untungnya, hubungan antara anggota keluarga tampak- nya membaik, setelah wanita tersebut menerima empat sesi konseling.

Perempuan berusia 24 tahun, bungsu dari tiga bersaudara ini, sedang melanjutkan studi di tempat lain sementara keluarganya tinggal di Bhopal.

Baca juga : Anak Soeharto Belum Bayar Utang Ke Negara

Ludo adalah permainan papan strategi yang dapat dimainkan oleh dua hingga empat pemain. Seperti game cross and circle lainnya, Ludo berasal dari game India Pa- chisi, tetapi lebih sederhana. Di masa kekinian, permainan ini juga sudah bisa di- mainkan di ponsel pintar dengan nama Ludo King. Game besutan Gametion Technologies tersebut memiliki ukuran sebesar 41 MB. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.