Dark/Light Mode

Abis Lahiran, Ann Kathrin Pamer Tubuh Langsing

Kamis, 24 September 2020 05:02 WIB
Ann Kathrin dan suaminya, Mario Gotze. (Foto : Istimewa)
Ann Kathrin dan suaminya, Mario Gotze. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Istri pemain Borussia Dortmund, Mario Gotze, Ann-Kathrin Brommel belum lama telah melahirkan seorang putra. Tapi dengan percaya diri langsung berpose seksi. SeoIah ingin memamerkan tubuhnya yang sudah kembali langsing.

Kathrin yang diketahui melahirkan pada Juni lalu ini memposting beberapa foto terbarunya di akun Instagram pribadinya, kemarin. Salah satunya foto yang memperlihatkan wanita 30 tahun tersebut tengah mengenakan bikini putih.

Berita Terkait : Dukung Kesehatan Lingkungan, Pertamina Hadirkan Promo Pertalite di Tangsel

Dia tampil dengan pose berdiri sambil menyandarkan bahu kanan ke tembok, sambil mengenakan kacamata hitam. Dalam pose tersebut, model kelahiran Jerman 6 Desember 1989 itu juga menutupi bagian dadanya dengan kain putih panjang, yang bagian bawahnya dibiarkan menjuntai menutup pinggul sebelah kiri.

Sementara, bagian tengah atau sekitar bawah perut dibiarkan terbuka, membuat setiap lekukan yang ada terlihat sangat jelas.

Baca Juga : Bisakah Kita Seperti Korsel?

Foto tersebut disukai lebih dari 50 ribu orang, dan dibanjiri ribuan komentar yang mayoritas memuji kecantikan dan keseksian Ann-Kathrin yang sempat menekuni bidang balet, penyanyi, dan piano ini. [DNU]