Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nikahi Brondong, Nenek 80 Tahun Merasa Seperti Perawan

Jumat, 13 November 2020 18:37 WIB
Iris Jones dan suami mudanya, Mohamed Ahmed Ibriham. (Foto The Sun)
Iris Jones dan suami mudanya, Mohamed Ahmed Ibriham. (Foto The Sun)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nenek asal Somerset, Inggris, Iris Jones (80) menjadi viral gara-gara menikahi brondong. Tak tanggung-tanggung usia mereka terpaut 45 tahun. Pria itu orang Giza, Mesir, berusia 35 tahun. Namanya Mohamed Ahmed Ibriham.

Keduanya menikah setahun setelah bertemu lewat Facebook. Ibriham mengungkapkan cintanya lewat media sosial itu. Dan ia makin menyukai Jones ketika pertama bertemu di Kairo, November tahun lalu.

Dilansir Huffingtonpost, Jones terbang ke Mesir untuk bertemu dengan Ibriham. Mereka ingin menikah saat itu, tapi pernikahan itu terganjal izin dari kantor perwakilan Inggris di Mesir. 

Baca juga : Mentan Dorong Mekanisasi Mesin Pertanian

Lalu, 10 bulan kemudian, Jones muncul di acara This Morning ITV, Kamis (12/11). Ia bercerita tetang perkawinannya dan kehidupannya yang menyenangkan. Rencananya, Jones akan mengajak Ibriham ke Inggris Desember mendatang.

Jones juga bercerita, ia merasa seperti kembali perawan lagi. Bahkan, Jones mengakui malam pertamanya begitu menggairahkan hingga membuatnya tidak bisa berjalan.

"Saya tidak bisa berjalan keesokan harinya, saya merasa seperti sedang menunggang kuda," tuturnya.

Baca juga : Daging Anjing Bukan Produk Pangan, Pemerintah Awasi Peredarannya

Jones pernah menikah sebelumnya. Namun pernikahan pertamanya gagal. Setelahnya, selama hampir 35 tahun, ia mengakui tidak ada yang pernah dekat dengan dirinya.

Dalam perjalanannya, hubungan mereka menuai kritik. Banyak yang menyebut Ibriham hanya menginginkan harta dan juga kewarganegaraan. Namun ia menepis kabar miring tersebut dan mengakui bahwa cintanya tulus.

"Saya tidak menginginkan kewarganegaraan dan juga tidak menginginkan uang. Saya nyaman seperti ini dan saya bekerja. Saya hanya ingin bersama Iris," ujarnya.[MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.