Dark/Light Mode

Jeff Bezos Minggir

Kekayaan Bersihnya Melampaui Rp 2.572,50 Triliun, Elon Musk Terkaya Sejagat

Jumat, 8 Januari 2021 07:35 WIB
Jeff Bezos Minggir Kekayaan Bersihnya Melampaui Rp 2.572,50 Triliun, Elon Musk Terkaya Sejagat

 Sebelumnya 
"Setengah dari uang saya ditujukan untuk membantu masalah di Bumi. Setengahnya lagi, untuk membantu membangun kota mandiri di Mars. Demi memastikan kelangsungan kehidupan (dari semua spesies), jika Bumi terkena meteor seperti dinosaurus atau WW3 terjadi, dan kita menghancurkan diri kita sendiri".

Baca juga : Bahlil: LG Mulai Bangun Pabrik Baterai Awal Tahun Depan

Nasib baik tampaknya juga masih akan terus menaungi Musk, karena di periode kepemimpinan Presiden terpilih Joe Biden, Demokrat memiliki kendali atas Senat AS.

Baca juga : Indofood Bukukan Penjualan Rp 58 Triliun Sepanjang Kuartal III

"Senat Biru sangat mendukung penguatan sektor kendaraan listrik, dengan agenda yang lebih ramah lingkungan sekarang. Ini tentu saja menjadi kartu untuk beberapa tahun mendatang," ujar analis Wedbush Securities Daniel Ives, seperti dikutip BBC, Kamis (7/1).

Baca juga : Lumbung Pangan Berat Di Ongkos

"Kredit pajak kendaraan listrik juga akan memberikan keuntungan pada Tesla. Posisinya di pasar akan semakin kuat," pungkasnya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.