Dark/Light Mode

Israel: Hamas Mau Bobol Sistem Kapal Perang Kami

Minggu, 17 Januari 2021 23:48 WIB
Brigade Ezzedine Al Qassam
Brigade Ezzedine Al Qassam

RM.id  Rakyat Merdeka - Stasiun televisi Israel mengabarkan, sayap militer gerakan perlawanan Islam Palestina, Hamas, berusaha membobol sistem kapal perang Israel dan meretasnya. Menurut kanal 12 TV Israel, Hamas bermaksud menyerang sistem elektronik Tel Aviv pada perang mendatang.

Kanal 12 TV Israel seperti dikutip Pars Today dan Fars News pada Minggu, (17/1) waktu setempat melaporkan, Brigade Ezzedine Al Qassam berusaha menembus sistem kapal perang Israel dan meretasnya.

Baca Juga : Gercep, WIKA Bantu Korban Gempa Sulbar dan Banjir Kalsel

Menurut TV Israel itu, Hamas menyadari betul semua yang ada di sekitarnya. Dalam perang mendatang, kelompok ini akan menyerang pasukan Israel dari sisi militer dan non-militer.

Kanal 12 TV Israel menambahkan, Hamas seperti perang sebelumnya, akan berusaha menyerang sistem militer-elektronik Israel. Dalam perang terbaru, Hamas berusaha menembus sistem kapal perang Israel di dekat pesisir pantai Gaza.

Baca Juga : Komite Mahasiswa Indonesia Yakin, Listyo Jadi Calon Kapolri Karena Kualitas

"Sejak saat itu, Hamas terus berupaya meningkatkan kemampuannya dalam hal ini," imbuhnya.

Beberapa waktu lalu Brigade Al Qassam mempublikasikan video rekaman yang menunjukkan kemampuan tempur sayap militer Hamas itu dalam menghadapi Israel. [RSM]