Dark/Light Mode

Meghan Dan Harry Bahagia, Menanti Anak Kedua

Senin, 15 Februari 2021 10:11 WIB
Meghan Dan Harry Bahagia, Menanti Anak Kedua

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar gembira datang dari Meghan Markle (39) dan Pangeran Harry (36). Mereka kini tengah menanti kehadiran anak kedua.

"Kami sampaikan, Archie akan segera menjadi kakak. Ini sangat membahagiakan Meghan dan Harry," ujar juru bicara pasangan tersebut kepada People, Minggu (14/2).

Meghan dan Harry mengumumkan kabar bahagia ini dengan memasang sebuah foto bergaya romantis hitam putih, hasil jepretan iPad kawan lama mereka yang juga seorang fotografer, Misan Harriman, dari jarak jauh.

Baca juga : Bentrokan Dan Ledakan Meningkat Di Afghanistan

Harry yang mengenakan kemeja lengan panjang digulung dan celana panjang, duduk bertelanjang kaki. Di pangkuannya, Meghan berbaring dengan gaun panjang tanpa lengan rancangan Carolina Herrera - yang dikenakannya saat mengandung Archie - mengelus perut yang tengah hamil. Keduanya saling menatap mesra.

Kabar bahagia di Hari Valentine itu datang setelah kabar keguguran Meghan pada Juli 2020.

 "Kehilangan seorang anak, sama artinya dengan kesedihan yang nyaris tak tertahankan. Dialami oleh banyak orang, tetapi dibicarakan oleh sedikit orang," tulis Meghan dalam esai New York Times yang sangat jujur ​​dan memilukan pada tanggal 25 November 2020.

Baca juga : Tokoh Pertanian Winarno Tohir Tutup Usia, Mentan Berduka

Meghan dan Harry secara resmi mengundurkan diri dari peran mereka sebagai anggota senior Kerajaan Inggris pada tahun lalu. Keputusan tersebut didasari oleh keinginan mereka, untuk memiliki kehidupan keluarga yang normal.

Sumber terpercaya istana mengatakan, Meghan dan Harry sadar, bahwa keputusan mereka keluar dari kerajaan, tak ubahnya seperti menekan tombol nuklir.

Ketika Archie lahir pada 6 Mei 2019, fokus pasangan itu pun semakin bergeser pada upaya-upaya mewujudkan kebahagiaan keluarga mereka.

Baca juga : Shafa Harris, Berenang Bareng Pacar

Meghan - yang memenangkan kasus pelanggaran privasi dan hak cipta terhadap Associated Newspaper - dan Harry telah mengisyaratkan bakal menambah jumlah anggota keluarga mereka. Tak banyak. Karena cita-cita mereka hanya 2 anak.

Pasangan berbahagia itu kini telah menetap di rumah baru mereka di Montecito, setelah pindah ke California pada pertengahan Maret 2020. Mereka diam-diam fokus di belakang layar untuk mengembangkan yayasan baru mereka, Archewell, di tengah lanskap sosial yang berubah dengan cepat. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.