Dark/Light Mode

Hadiahi Kekasih Bayi Unta Curian

Senin, 22 Februari 2021 09:00 WIB
Ilustrasi. (Foto : Istimewa).
Ilustrasi. (Foto : Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Cinta memang buta. Seorang pria di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), nekat mencuri seekor bayi unta, untuk hadiah ulang tahun kekasihnya. Aksi ini berhasil diungkap kepolisian setempat.

Baca juga : Rasain! Inggris Kasih Sanksi Tiga Jenderal Myanmar

Tindakan kriminal itu ter­ungkap setelah polisi menda­pat laporan dari peternak, bah­wa bayi unta miliknya hilang. Setelah dapat laporan, polisi melakukan pencarian. Hingga akhirnya, ada seorang pria yang yang mengaku melihat seekor unta tersesat dan berke­liaran di peternakannya.

Baca juga : Keranjingan Cupang

Namun saat diinterogasi, pria itu terlihat gelagapan. Hingga akhirnya dia mengaku mencurinya. Menurut­nya, unta itu memang masuk ke peternakannya. Namun, dia memanfaatkannya sebagai kado untuk kekasihnya yang sedang berulang tahun.

Baca juga : Hari Ini Jakarta Masih Akan Diguyur Hujan

Polisi akhirnya mengem­balikan bayi unta itu kepada pemiliknya. “Dan menangkap pria itu bersama dengan keka­sihnya atas tuduhan pencuri­an,” tulis surat kabar National, yang dikutip dari Associated Press, kemarin. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.