Dark/Light Mode

Pembeli Minta Saku Dompet Dijadikan 21

Selasa, 9 Maret 2021 07:01 WIB
Ilustrasi dompet. (Foto: Net)
Ilustrasi dompet. (Foto: Net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Orang-orang yang bekerja di meja terdepan, seperti pelayan atau customer service, pasti pernah menghadapi berbagai macam pelanggan dengan keluhan dan perangai yang unik.

Seperti yang dialami seorang penjual tas, Rachel Smith, yang mengunggah tautan di akun Facebook. Dia memperlihatkan percakapannya dengan seorang pembeli yang mengajukan permintaan tak masuk akal.

Baca juga : Tanpa Restu Majelis Tinggi Partai, KLB Di Sumut Dipastikan Ilegal

Pada percakapannya, pelanggan tersebut meminta penjual untuk memodifikasi jumlah kantong dari dompet yang dibelinya.

Diketahui dompet itu memiliki kantong 20 buah. Si pembeli mengatakan angka tersebut bukan nomor keberuntungannya.

Baca juga : Sstt...Dipecat Dari Film Aquaman 2?

“Peramal berkata nomor keberuntungan saya adalah 21. Bisakah kamu sesuaikan dompet tersebut agar terdapat 21 saku untukku, tolong?” pinta pelanggan itu kembali, dilansir World of Buzz.

Namun si penjual mengatakan, produk sudah jadi demikian. Si penjual juga menganjurkan pembeli untuk mengontak pabrik dompet tersebut.

Baca juga : Minta Maaf Menjanda

“Apa yang terjadi, biar terjadi. Saat ini, customer service yang baik berarti tidak hanya memberikan layanan yang baik tetapi juga harus bisa menanggapi pelanggan secara kreatif,” tulis Rachel. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.