Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Rachel Vennya

Minta Maaf Menjanda

Rabu, 17 Februari 2021 06:00 WIB
Rachel Vennya. (Foto: Instagram/rachelvennya)
Rachel Vennya. (Foto: Instagram/rachelvennya)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bungkam usai sidang, Rachel memilih curhat di medsos. Dia memastikan memiliki hubungan baik dengan mantan suaminya.

Rachel Vennya resmi menjanda dari Niko Al Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (17/2). Perceraian ini diputus setelah Rachel menjalani sidang mediasi. Dalam sidang kali ini, Niko memilih tak hadir.

“Sidang hari ini agendanya mediasi kedua ya,” kata Tessa Prayugi selaku kuasa hukum sang selebgram dan pebisnis tajir ini.

“Dan Pak Niko-nya tidak datang jadi sidang lanjut dan hasilnya mediasi gagal.”

Baca juga : Alica Schmidt, Kangen Sentuhan Sinar Matahar

Tak diketahui pasti alasan Niko absen sidang kali ini. Sidang perceraian Rachel tersebut mempunyai agenda pembacaan keterangan saksi. Dari pihak Rachel ada dua orang saksi yang diketahui adalah kerabat keluarga.

“Terus tadi langsung ke ruang sidang. Lanjut untuk mendengarkan keterangan saksi. Tadi ada dua orang saksi ya,” beber Tessa.

Tessa menegaskan, pasangan selebgram itu telah resmi bercerai. “Iya atas putusan hakim,” tandasnya tanpa merinci fakta persidangan.

Adapun Rachel masih tetap tak mau berkomentar setelah menjalani sidang. Wanita 25 tahun ini hanya tertunduk diam tanpa menjawab pertanyaan dari infotainment. Sejak keluar dari ruang sidang hingga masuk ke mobil.

Baca juga : Abu Gunung Raung Mulai Hujani Banyuwangi, BPBD Minta Warga Tenang

Rupanya Rachel memilih untuk curhat di medsos. “Halo teman, apa perlu ya aku ngomong? Ya siapa aku juga? Tapi aku merasakan kepedulian, dan kasih sayang teman terhadap keluarga kami, terutama kalian yang ngikutin perjalanan kami dari tahun 2014,” tulis Rachel.

“Dengan berat hari aku dan mas Niko berpisah sudah bukan suami istri lagi,” tegas mantan make-up artis ini.

Rachel memastikan perhatian dan cinta untuk kedua anaknya tidak akan berubah. Ia pun mengakui bukan keputusan mudah cerai dari Niko.

Dia meminta maaf karena membuat keputusan yang mengecewakan. Menurut Rachel, kehidupan harus tetap berjalan. “Kalau aku dan mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga,” tutur Rachel.

Baca juga : Moeldoko Disaranin Minta Maaf ke SBY

“Aku dan mas Niko sekarang cuma beda status aja, dari suami istri jadi teman baik. Kalian nggak perlu khawatir, we’ll figure it out.”

Rachel tak menuntut semua orang bisa menerima dan memandang positif keharmonisan yang dia jaga dengan Niko.

“Banyak yang bilang bahwa foto yang kita bagikan palsu, dan jangan percaya sosmed. Tapi kalian cuma perlu serap energi baiknya, karena setiap postingan seseorang pasti itu bukan cuma best moment, ada harapan kalau foto tersebut akan jadi kenangan indah nantinya,” tutup Rachel. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.