Dark/Light Mode

Raja Salman Punya Kekayaan Rp 21 Ribu Triliun

Ji, Bagi-bagi Lah Ke Sini

Sabtu, 13 Maret 2021 07:12 WIB
Raja Salman. (Foto: Reuters)
Raja Salman. (Foto: Reuters)

 Sebelumnya 
Akun @faqihmubarok meminta belas kasih sang raja untuk membantu masyarakat Indonesia yang lagi susah, karena banyak yang kena PHK. "Bang Haji, bagi-bagi lah ke sini," selorohnya. "Yawlaaa. Bagi Rp 100 miliar aja yaah, cukup yakin," kata @TYORivera.

Baca juga : Krakatau Steel Ekspor 20 Ribu Ton Baja Ke Eropa

"Mau atuh raja, semiliar nggak apa-apa," ungkap @faddelm. “Yang mulia. Boleh lah kiranya anda bersedia memberikan Rp 1 triliun aja untuk kuliah dan bikin usaha," rayu @Anakikanmas2. "Wkwkwkak. 2,5 persennya aja, saya cukup banget," pinta @muhhussen. "Mantap," sambung @dolphino_14.

Baca juga : PLN Siap Bangun Jaringan Distribusi Di Wilayah Jatim Dan Bali

Yang nyinyir juga ada. "Harta orang dikepoin," bela @zontaVengeance. "Paling lama nih orang dihisabnya di akhirat," kelakar @koplakcofi. Akun @elimeidarti berusaha bijak. "Yuk kita doa sama-sama seluruh Indonesia. Supaya kita bisa kaya raya semacam Saudi Arabia itu lho Raja Salman. Doa beliau tekun dan khusyuk, dan rutin tidak malas-malasan," ajaknya. [MEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.