Dark/Light Mode

Serem, Permak Body Jadi Aktor Lord Of The Rings

Sabtu, 10 April 2021 08:47 WIB
Rico Ledesma. (Foto: Jam Press)
Rico Ledesma. (Foto: Jam Press)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rico Ledesma, begitu terobsesi dengan mahkluk fiksi, Orc, dalam film The Lord Of the Rings. Karena obsesinya itu, Ledesma rela mengubah tubuhnya (body) jadi mirip orc.

Dilihat bentuk fisiknya, Ledesma jadi terlihat menyeramkan. Dengan gading kecil yang mencuat keluar dari dalam mulutnya.

Baca juga : Gercep, Pertamina Isolasi Area Tanki T-301 Balongan

Selain itu, dia juga ditindik di delapan titik. Serta membelah lidah dan menato bola matanya. “Saya mulai berubah tujuh tahun lalu agar terlihat berbeda. tapi proyek agar seperti orc, baru setahun terakhir,” ujar Ledesma dikutip Ladbible.

Ledesma yang tinggal di Brazil bersama istri dan anaknya mengaku, karena penampilannya itu, dirinya mendapatkan peran dalam sebuah film.

Baca juga : Man City Vs Olimpiakos, Pemain Muda Jadi Tumpuan The Citizens

Penampilannya yang unik menarik perhatian produser film michel Reilhac, yang terkenal karena karyanya di Snow White dan The Intruder.

“Kami akan mulai syuting pada bulan Oktober di Barcelona dan Kepulauan Canary, Spanyol,” jelasnya.

Baca juga : Tekan Impor, Pembangunan Food Estate Harus Terintegrasi

Ledesma kini memiliki sekitar 34.600 pengikut di instagram. Ia rutin membagikan kehidupannya yang tidak biasa. Pria yang tengah menantikan kelahiran anak keduanya ini berharap, anaknya yang akan lahir bisa menyukai penampilannya.

Seperti halnya putrinya yang pertama. “Dia mencintai dan mendukung semua transformasi yang saya lakukan,” tukas Ledesma. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.