Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Man City Vs Olimpiakos, Pemain Muda Jadi Tumpuan The Citizens

Rabu, 25 November 2020 10:54 WIB
Ferran Torres. (Foto : Istimewa)
Ferran Torres. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester City akan bertandang ke markas Olimpiakos dalam pertandingan di Grup C Liga Champions. Laga ini akan dihelat di Stadion Karaiskakis, Piraeus, Yunani, Kamis (26/11) dini hari nanti WIB.

Sebelumnya di Etihad Stadium, skuad asuhan Pep Guardiola mampu mengandaskan Olimpiakos dengan skor 3-0. City kini sedang mengincar rekor tak terkalahkan di Grup C usai mencatatkan tiga kali menang dalam tiga kali pertandingan. Beberapa pemain diperkirakan masih absen lantaran cedera.

Seperti Nathan Ake dan Fernandinho. The Citizens akan mengandalkan performa pemain muda Ferran Torres yang terus menanjak.

Baca juga : Layanan SIM Keliling Di Jakarta, Hari Ini Ada Di 5 Tempat

Pemain berusia 20 tahun itu telah mencetak gol pada tiga pertandingan Liga Champions sebelumnya. Dia juga tercatat menjadi pemain ketiga yang mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut untuk City.

Raheem Sterling yang baru kembali dari cedera juga siap diturunkan. Striker senior Sergio Aguero juga dikabarkan akan kembali menjadi starter, walau baru pulih dari cedera yang memaksanya istirahat panjang.

“Sebenarnya saya tidak mau memforsir tenaga Aguero. Dia baru pulih dari cedera. Minimal penggantinya Torres harus tetap disiapkan,” kata Guardiola.

Baca juga : Saksi Beberkan Rekeningnya Dipakai Menantu Nurhadi Untuk Tampung Duit

Di kubu Olympiakos, mereka memiliki catatan tidak pernah kebobolan setelah half time. Torehan ini sudah terjadi dalam enam dari tujuh pertandingan kompetitif terakhir segala kompetisi. Meski begitu, sangat tipis harapan bagi Olimpiakos untuk maju ke babak berikutnya.

Sebelumnya mereka kalah dari Porto dan City. Ditambah lagi, Olympiakos hanya mampu memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan tim-tim Inggris di kompetisi Eropa. Satu-satunya kemenangan itu terjadi saat melawan Arsenal pada Februari lalu.

Sejumlah pemain Thrylos dipastikan absen. Mereka adalah Mathieu Valbuena, Bruma, Ruben Vinagre dan Jose Holebas. Sementara Youssef El-Arabi, Ahmed Mahgoub dan Vasilis Sourlis masih dinyatakan positif corona.

Baca juga : Man United Vs Arsenal, Skenario Ke Jalur Juara

Mereka akan mengandalkan Konstantinos Fortounis di lini serang dengan dibantu Lazar Randjelovic yang belum mencetak gol dan assist dalam kom- petisi tahun ini. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.