Dark/Light Mode

Jalan Kaki 643 Kilometer Pake Kostum Teddy Bear

Sabtu, 17 April 2021 05:53 WIB
Jesse Larios dengan kostum Teddy Bear saat jalan kaki ratusan km. (Foto: Instagram)
Jesse Larios dengan kostum Teddy Bear saat jalan kaki ratusan km. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jesse Larios punya cara tersendiri untuk menyebarkan kegembiraan. Dengan mengenakan kostum Teddy Bear, Larios jalan kaki dari Kota Los Angeles ke San Francisco. Dua kota itu berada di Negara Bagian California, Amerika serikat (AS). Jarak yang harus ditempuhnya, sekitar 400 mil, atau 643 kilometer (Km).

Larios mengaku, dia tak punya tujuan lain saat melakukan aksi itu, selain untuk menyebarkan kegembiraan. Dia rela berpanas-panasan di dalam kostum Teddy Bear yang tebal, hanya untuk melihat orang lain bahagia.

Baca juga : Jelang HBKN, Kementan Pantau Kondisi Luas Tanam Cabe Di Garut

“Saya menyukai tawa dan senyuman,” ujar Larios, dikutip United Press Internasional (UPI), kemarin.

Perjalanan yang dilakukannya bukan tanpa risiko dan rintangan. Antara lain, cuaca dan medan yang belum dikenalnya. Karena itu, waktu kedatangannya di San Francisco harus tertunda. Dari yang tadinya 17 April 2021, menjadi 21 April 2021.

Baca juga : Batal, Usulan Hak Interpelasi DPRD Kota Bogor

Dia juga sempat berurusan dengan polisi di Los Angeles. Kendati polisi di kota itu tak sampai menangkap atau menahannya.

Kata dia, polisi hanya ingin memastikan dia aman dan tidak kehausan. sebelumnya, tahun lalu Larios pernah berlari maraton dengan kostum yang sama. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.