Dark/Light Mode

Ogah Bayar Ongkos, Kabur Lewat Jendela

Sabtu, 24 April 2021 07:23 WIB
Saat-saat penumpang kabur lewat jendela trem. (Foto: Newsflash)
Saat-saat penumpang kabur lewat jendela trem. (Foto: Newsflash)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kelakuan seorang pria di Ukraina ini, benar-benar tidak patut ditiru. Demi menghindari bayar ongkos, pria tersebut nekat loncat dari trem yang sedang berjalan.

Insiden itu terjadi di sebuah trem di Kota Cherkasy, Ukraina. Dalam sebuah rekaman video yang diunggah pemilik akun Facebook Taras Khvyl, terlihat pria itu bersiap pergi saat petugas berkeliling memeriksa tiket. Namun saat petugas makin mendekat, dia mulai beraksi.

Baca juga : Lucas Sudah Bebas Dari LP Tangerang, Kemarin Malam

Dalam rekaman terlihat, pria itu sempat terjebak di jendela trem yang kecil saat mencoba kabur. Hingga akhirnya berhasil keluar dari jendela trem, dan dengan hati-hati menuruni sisi trem sebelum melompat ke tanah.

“Beginilah cara para pelanggar melarikan diri sebelum polisi tiba,” tulis akun itu dalam keterangan video tersebut.

Baca juga : Berat Di Ongkos, Persipura Absen

Dikutip dari Ladbible, kemarin, aparat kepolisian segera meluncur ke tempat kejadian. Namun, polisi tidak memberikan pernyataan terkait identitas pria tersebut.

Sejumlah warganet menilai, pria itu dalam keadaan mabuk. Beberapa lainnya membela, dan menyebut pria itu tidak punya uang untuk membayar ongkos. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.