Dark/Light Mode

Tiba Di Soetta, Panglima Militer Myanmar Ikuti ALM Di Jakarta

Sabtu, 24 April 2021 14:06 WIB
Panglima Militer Myanmar Jenderal Min Aung Hlaing (kiri) tiba di bandara Soekarno Hatta, Sabtu (24/4).(Foto: Antara)
Panglima Militer Myanmar Jenderal Min Aung Hlaing (kiri) tiba di bandara Soekarno Hatta, Sabtu (24/4).(Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Panglima Militer Myanmar Jenderal Min Aung Hlaing akan hadir pada ASEAN Leaders' Meeting (ALM) yang digelar di Gedung Sekretariat ASEAN, Jakarta, Sabtu (24/4).

Berdasarkan siaran pers yang diterima dari Biro Pers Sekretariat Presiden di Jakarta, Sabtu (24/4), Jenderal Min Aung Hlaing tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca juga : Veronika Thielova, Pamer Aurat Di Tepi Pantai

Ia disambut oleh Duta Besar Myanmar untuk Republik Indonesia Ei Ei Khin Aye dan Kepala Protokol Negara (KPN) Andy Rachmianto.

Panglima Militer Myanmar Jenderal Min Aung Hlaing dan delegasi terlebih dahulu menjalani PCR swab test dan kesehatan sebagai bagian dari penerapan protokol kesehatan. Kemudian meninggalkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju lokasi ASEAN Leaders' Meeting di Gedung Sekretariat ASEAN, Jakarta.

Baca juga : Timnas Indonesia Segera Gelar TC Di Jakarta

Sekadar informasi ASEAN Leader's Meeting merupakan inisiasi Indonesia untuk membahas persoalan yang terjadi di Myanmar.[SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.