Dark/Light Mode

Liga Italia

Inter Milan Vs Torino, Ular Putih Tanpa Pawang

Jumat, 12 Maret 2021 15:12 WIB
Para pemain Inter Milan main tanpa didampingi pelatih saat lawan Torino, Minggu (14/3). (Foto : Istimewa)
Para pemain Inter Milan main tanpa didampingi pelatih saat lawan Torino, Minggu (14/3). (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jadwal Liga Italia pekan ke-27 menyuguhkan laga Torino vs Inter Milan, Minggu (14/3/2021) malam. I Nerazzurri tanpa sang pelatih.

Inter Milan, pemuncak klasemen sementara tidak akan didampingi sang allenatore Antonio Conte. Sebelumnya, Conte dijatuhi sanksi satu pertandingan oleh komisi disiplin Liga Italia menyusul kartu kuning dari wasit Maurizio Mariani karena terlalu banyak protes saat mengalahkan Atalanta, Senin (8/3) lalu.

Baca juga : Man United Vs AC Milan, Duel Rasa Liga Champions

Namun klub berjuluk Ular Putih, tetap mengusung misi penting untuk menjaga konsistensi demi terus mengamankan posisi puncak. Bertandang ke Olimpico Grande menghadapi Torino, Inter  membawa bekal catatan 10 laga nirkalah dan tujuh kemenangan beruntun.

Meski tak menemani, Conte menekankan pentingnya bagi para pemain untuk fokus menatap ke depan. Pasalnya jika meraih kemenangan di 12 laga sisa, Inter bisa meraih scudeto.

Baca juga : Inter Milan 1-0 Atalanta, I Nerazzurri Nyaman Di Puncak

"Ada 12 pertandingan lagi untuk dimainkan, jadi ketika peluang yang anda dapatkan semakin besar, anda juga perlu menjaganya dengan baik," ujar Conte.

"Tim ini memiliki jalan yang panjang untuk ditempuh. Terlebih tentang rasa lapar tim, semangat dan perhatian kepada setiap detail." "Kami perlu bekerja keras dengan baik," lanjutnya.

Baca juga : AC Milan 1-1 Udinese, Ibra Cs Ditolong Penalti

Sebaliknya, bagi Torino laga itu penting dalam upaya mereka mengentaskan diri dari zona degradasi, meskipun Il Toro punya keuntungan dua laga tunda yang belum dijalani. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.