Dark/Light Mode

Roket Palestina Serang Rumah Pejabat Israel

Rabu, 19 Mei 2021 13:26 WIB
Alon Shuster, Ketua Dewan Negev Barat di kota Maflasim dan citra satelit kediamannya. [Foto: Pars Today]
Alon Shuster, Ketua Dewan Negev Barat di kota Maflasim dan citra satelit kediamannya. [Foto: Pars Today]

RM.id  Rakyat Merdeka - Pejuang Palestina mulai melancarkan serangan roket ke rumah-rumah para pejabat Israel di pemukiman Zionis.

Brigade al-Mujahidin pada Selasa (18/5/2021) mengumumkan, pasukan perlawanan Palestina, dalam Operasi Pedang al-Quds, pihaknya menembakkan roket ke rumah beberapa pejabat rezim Zionis, termasuk kediaman Gadi Yarkoni, Ketua Dewan Regional Eshkol di Kota Nirim dan kediamaman Alon Shuster, Ketua Dewan Negev Barat di kota Maflasim, serta gedung pemerintah Kota Sderot.

Baca juga : Hindari Serangan Rudal, Para Pemukim Israel Tinggalkan Tel Aviv

Rumah komandan militer wilayah selatan pendudukan, Eliezer Toledano, akan segera menjadi sasaran serangan,” kata pernyataan Brigade al-Mujahidin seperti dilaporkan IRIB.

Sementara Juru Bicara Brigade al-Quds, Abu Hamzah mengatakan, “Kami mengelola pertempuran Saif al-Quds dengan kekuatan dan berdasarkan taktik kami. Kami akan menentukan di mana, kapan dan bagaimana menyerang target,” tegasnya, dilansir Pars Today.

Baca juga : Bamsoet Resmikan Simbol 6 Rumah Ibadah Di Monumen Perjuangan Bangsal Bali

Sedangkan pihak militer Israel menyatakan, lebih dari 3 ribu roket telah ditembakkan oleh kelompok-kelompok Palestina ke wilayah pendudukan sejak pecahnya perang pada 10 Mei lalu. [RSM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.