Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Panggang Daging Pake Knalpot Mobil

Kamis, 3 Juni 2021 07:39 WIB
Mobil sport berasap gara-gara dipakai memanggang daging (Foto: Oddity Central)
Mobil sport berasap gara-gara dipakai memanggang daging (Foto: Oddity Central)

RM.id  Rakyat Merdeka - Memanggang daging dengan alat khusus pemanggang, mungkin dianggap terlalu biasa bagi sekelompok pria asal Kota Changsha, Provinsi Hunan, China ini.

Makanya, mereka memanfaatkan knalpot mobil sport untuk membuat daging panggang.

Baca juga : Harga Daging Cs Naik, Mei Inflasi 0,32 Persen

Dilansir Oddity Central, kemarin, sekelompok pria berkumpul untuk menyaksikan sepotong daging yang ditusuk besi dan dipanggang di knalpot mobil sport.

Agar terus mengeluarkan panas dan mematangkan daging, pedal gas mobil itu terus diinjak. Namun, hal itu justru membuat mobil mengalami panas berlebihan.

Baca juga : Rangsang Desa Wisata, Sandi Sediakan Hadiah Miliaran Rupiah

Radiator mobil itu pun akhirnya meledak dan mengeluarkan asap putih. aksi tak biasa yang mereka lakukan berujung makin tidak mengenakkan. Pasalnya, biaya perbaikan mobil itu mencapai 79 ribu dolar Amerika Serikat (AS), atau sekitar Rp 1,1 miliar.

Kendati demikian, jumlah itu tampaknya tak membuat mereka keberatan. Mereka justru tertawa saat memasukkan mobil itu ke truk derek.

Baca juga : Terbangkan Anjing Dengan Balon Helium

Tapi, dalam videonya yang viral, mereka tetap dikritik. Netizen menyayangkan karena mereka begitu mudahnya merusak mobil mahal, yang bagi sebagian orang hanya bisa jadi impian. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.