Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hasnaeni Ingin Partai Emas Dikenal Publik

Minggu, 16 Mei 2021 06:03 WIB
Acara halal bi halal partai Emas, sekaligus penyerahan SK Kepengurusan partai Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang Jawa Tengah, Sabtu (15/5/2021). (Ist)
Acara halal bi halal partai Emas, sekaligus penyerahan SK Kepengurusan partai Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang Jawa Tengah, Sabtu (15/5/2021). (Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni, menyerahkan surat keputusan (SK) bagi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di wilayah Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (15/5).

Kegiatan dilaksanakan sekaligus halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

"Saya hari ini menyerahkan SK ketua DPD, DPC dan halal bihalal jajaran dan kader Partai Emas se-Jawa Tengah," kata Hasnaeni, kemarin.

Baca juga : Pakai Hijab, Caleg Partai Berkuasa Dicopot

Dalam arahannya, Hasnaeni meminta para kader dan pimpinan Partai Emas di Jawa Tengah untuk terus mensosialisasikan keberadaan partai berlambang kepala harimau atau macan itu ke masyarakat.

Sehingga partai akan semakin dikenal publik, dan peluang untuk unggul dalam pemilu kian besar.

"Saya berharap nantinya hanya ada di mindset mereka masyarakat Partai Emas. Orang hanya memikirkan Partai Emas. Sama seperti air minum Aqua, walaupun ada merek lain orang tetap memilih Aqua," tuturnya.

Baca juga : Ratu Elizabeth Nongol Lagi Di Depan Publik

Hasnaeni juga bermimpi menjadikan Partai Emas sebagai contoh dari partai politik di Indonesia. Terutama yang mampu secara nyata menghasilkan lapangan kerja bagi para kader, simpatisan maupun masyarakat.

"Kami akan membuat role model untuk semua partai yang ada di Indonesia bagaimana Partai Emas membuka lapangan kerja dan peluang bisnis, sesuai dengan namanya Era Masyarakat Sejahtera," ujarnya.

'Wanita Emas', sapaan Hasnaeni, berharap seluruh cita-cita Partai Emas bisa terwujud.

Baca juga : Hindari Corona, China Mau Bikin Pembatas Di Puncak Everest

Hal ini, kata dia, berpeluang terealisasi jika para kader bekerja sekuat tenaga mewujudkannya.

"Mudah-mudahan dengan kerja keras kita dan niat kita, mudah-mudahan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa mendengarkan doa kita," tandas Hasnaeni. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.