Dark/Light Mode

Ilmuwan Rudal Israel Tewas, 1.200 Bom Di Gaza Dijinakkan

Senin, 7 Juni 2021 13:29 WIB
Ilmuwan rudal Israel, Avi Har-Even [Foto: haaretz.com]
Ilmuwan rudal Israel, Avi Har-Even [Foto: haaretz.com]

 Sebelumnya 
Selain Lod, Akka merupakan salah satu kota campuran warga Arab dan Yahudi yang paling parah dilanda kerusuhan, sebagai respons terhadap serangan aparat keamanan Israel ke Al Quds timur, dan penggusuran wilayah Sheikh Jarrah.

1.200 Bom Di Gaza Dijinakkan

Baca juga : IJMI Kecam Serangan Israel ke Kantor Media di Gaza

Sementara di Galur Gaza, Palestina, sebuah tim lokal berhasil menjinakkan hampir 1.200 bom dan mortir yang tidak meledak, yang ditembakkan rezim Zionis selama konflik 11 hari, yang berakhir pada Jumat, 21 Mei 2021 dini hari.

Dikutip dari laman Farsnews, Sabtu (5/5/2021), tim tersebut tetap menjinakkan bom yang belum meledak di Jalur Gaza, meski tidak memiliki peralatan yang memadai.

Baca juga : Ganyang Israel, NasDem Dukung Kedaulatan Palestina

Untuk itu, tim ini meminta lembaga-lembaga internasional untuk mengizinkan pengiriman peralatan yang dibutuhkan untuk kegiatan mereka di Gaza. [RSM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.