Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nggak Dikasih Krim Keju, Pelanggan Todongkan Senpi

Kamis, 24 Juni 2021 07:45 WIB
Ilustrasi bagel. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi bagel. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hanya gara-gara krim keju, seorang pria di Miami, negara Bagian Florida, Amerika Serikat (AS) harus berurusan dengan kepolisian.

Hal itu terjadi gara-gara pria itu menodongkan senjata api (senpi) ke pegawai kedai kopi yang lupa menuangkan krim keju di atas makanan pesanannya.

Baca juga : Anang Dorong Parlemen Diisi Kalangan Profesional

Insiden penodongan bermula saat si pegawai yang tak disebutkan namanya ini, menyajikan bagel hangat yang dipesan pelanggan.

Pelanggan yang diketahui bernama Omar Wright itu tidak sabar. kesal karena tak ada keju di atas bagelnya, ia lantas marah. Lalu ia menodongkan senjata api. Namun ternyata, Wright salah mengancam orang.

Baca juga : RI Dan Ceko Teken Kerja Sama Perlindungan Lingkungan

Pegawai yang diancamnya merupakan putri kepala Polisi Miami Gardens Delma Noel-Pratt. Menurut Noel-Pratt mengungkapkan, Wright mengacungkan senjata sambil mengatakan, “Anda tidak tahu dengan siapa anda berurusan”.

Wright didakwa dengan dugaan penyerangan memakai senjata api dan perampokan bersenjata. Namun, Wright berdalih, itu bukanlah perampokan.

Baca juga : Sri Mulyani Coba Tenangkan Badai

Dia mengklaim telah membayar krim keju itu. Sementara itu, puteri Noel-Pratt masih melakukan konseling akibat mengalami trauma. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.