Dark/Light Mode

Maling Telepon 911

Selasa, 30 April 2019 02:31 WIB
Maling Telepon 911

RM.id  Rakyat Merdeka - Tugas kepolisian Sugar Land, Texas, Amerika Serikat, dimudahkan dengan keteledoran dua maling. Mereka menghubungi polisi dalam pelarian.

Tentu saja dengan mudahnya, polisi bisa melacak keberadaan mereka. Dilansir Associated Press, Sabtu lalu(27/4), supermarket Best Buy kemalingan pada pukul 3 pagi waktu setempat.

Baca juga : Maling Jalan Terus

Selain alarm kemalingan berbunyi, polisi mendapat panggilan 911 dari nomor tidak dikenal. Ternyata panggilan ini tidak sengaja dilakukan salah satu maling.

Alhasil, polisi dapat mendengar ocehan para maling serta mengikuti paduan GPS mengenai lokasi mereka. Para tersangka keluar dari truk mereka di timur laut Houston, tetapi dua dari tiga pria itu ditangkap, kata polisi.

Baca juga : Yang Nengokin Sakit

Yang ketiga masih buron. Pihak berwenang menemukan laptop curian dan barang elektronik lainnya dari Best Buy di truk tersangka.[DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.