Dark/Light Mode

Bosan Nunggu, Penumpang Lompat Dari Pintu Darurat

Selasa, 6 Juli 2021 07:59 WIB
Ilustrasi penumpang pesawat. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi penumpang pesawat. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bosan terjebak di pesawat setelah penerbangan dibatalkan, seorang penumpang nekat melompat keluar dari pintu darurat. Insiden itu berawal dari penerbangan yang dibatalkan karena cuaca buruk.

Baca juga : Begini Program Latihan Skuad Maung Bandung Selama PPKM Darurat

Dilansir Foxnews, seharusnya, pesawat itu dijadwalkan terbang dari Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat (AS), ke Bandara Internasional Thurgood Marshall BaltimoreWashington di Maryland, AS.

Baca juga : Polda Bali Kerahkan Ribuan Personel Pelototi PPKM Darurat

Menurut penumpang, Brandon Goldner, penerbangan dibatalkan setelah 172 penumpang ada di dalam pesawat. Mereka sempat menunggu dua jam, hingga akhirnya dibatalkan. Penumpang pun masih harus menunggu petugas selama 45 menit untuk membuka gerbang.

Baca juga : Citilink Vaksinasi Penumpang Yang Berangkat Dari Soekarno-Hatta

Namun, salah satu penumpang tampak bosan dan lelah menunggu. Ia lalu menuju pintu darurat. Kemudian ia nekat membukanya, dan melompat keluar. Ia berhasil. Namun, kehadirannya telah disambut aparat. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.