Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Begini Program Latihan Skuad Maung Bandung Selama PPKM Darurat

Minggu, 4 Juli 2021 19:54 WIB
Pelatih Persib Albert Roberts. (Foto : Persib)
Pelatih Persib Albert Roberts. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa Bali memaksa pelatih Persib Robert Alberts membubarkan latihan secara bersama. Latihan dilakukan secara mandiri yang dipantau lewat video.

Program latihan lebih ditujukan untuk menjaga kebugaran pemain. Program latihan mandiri berlaku hingga masa PPKM Darurat berakhir pada 20 Juli mendatang.

Baca juga : Objek Wisata Di Badung Bali Tutup Selama PPKM Darurat

"Kami akan berlatih (mandiri) melalui video sebanyak tiga kali dalam sepekan dengan program latihan kekuatan. Semua pemain tidak harus melakukannya dari Bandung. Tapi juga bisa dilakukan oleh mereka yang kemungkinan sudah kembali ke kampung halamannya," kata Robert dalam laman resmi klub, Minggu (4/7).

Meski tidak melakukan pemantauan secara langsung, kondisi pemain akan tetap diperhatikan melalui laporan denyut jantung yang disampaikan secara rutin kepada tim pelatih. Ini menjadi cara bagi Robert untuk mengetahui kondisi kebugaran setiap anak asuhnya.

Baca juga : Polda Bali Kerahkan Ribuan Personel Pelototi PPKM Darurat

"Kami selalu memantau kondisi para pemain di masa latihan mandiri ini melalui denyut jantung yang terukur pada jam tangan yang mereka kenakan. Setelah itu, mereka akan melaporkannya kepada kami dan kemudian dimasukkan ke dalam sistem sehingga kami tahu, bagaimana pemain menjaga kebugarannya," jelasnya.

Selain itu, Robert juga berharap para pemain tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Hal itu penting untuk tetap menjaga mereka agar tak terinfeksi virus Corona. "Pemain harus lebih disiplin dalam melakukan protokol kesehatan," ucapnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.