Dark/Light Mode

Penembakan Di Kampus North Carolina, Dua Tewas

Rabu, 1 Mei 2019 10:54 WIB
Penembakan Di Kampus North Carolina, Dua Tewas

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua orang tewas dan empat lainnya terluka dalam penembakan pada Selasa di Universitas North Carolina di Charlotten, Amerika Serikat. Dilansir Reuters, seorang tersangka yang diyakini siswa di sekolah itu ditahan. Polisi mengidentifikasi Trystan Andrew Terrell (22).

Baca juga : Penembakan Sinagog California Terinspirasi Tragedi Christchurch

Stasiun televisi WBTV di Charlotte memberitakan, tembakan meletus Selasa waktu setempat (30/4) di dekat gedung administrasi Kennedy Hall. Badan Layanan Manajemen Darurat Mecklenburg. mengkonfirmasi di Twitter, dua orang tewas di tempat kejadian. Sedangkan empat orang lainnya dibawa ke rumah sakit terdekat. Dua di antaranya dengan cedera yang mengancam jiwa.

Baca juga : Senyuman Di Balik Gedung Mewah

"Semua sedih mengetahui kejadian di kampus kami," Polisi Jeffrey A Baker pada konferensi pers. "Kita semua sangat hancur." [MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.