Dewan Pers

Dark/Light Mode

Dubes Ikrar Nusa Bhakti, Berikan Penghargaan Untuk Dua Staf KBRI Tunis

Senin, 23 Agustus 2021 07:43 WIB
Dubes Ikrar Nusa Bhakti (tengah) memberikan potongan tumpeng pada penerima penghargaan Faraiditto Suharyono (kanan) dan Joanita Maulina. (Foto: KBRI Tunis)
Dubes Ikrar Nusa Bhakti (tengah) memberikan potongan tumpeng pada penerima penghargaan Faraiditto Suharyono (kanan) dan Joanita Maulina. (Foto: KBRI Tunis)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Indonesia ke-76, Kedutaan Besar Indonesia di Tunis melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera yang berlangsung di Gedung Nusantara KBRI Tunis.

Pada acara peringatan kemerdekaan itu, Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Tunisia Ikrar Nusa Bhakti menyerahkan dua penghargaan kepada dua staf KBRI Tunis.

Berita Terkait : Dubes Arif Havas Letakkan Batu Pertama Gedung Baru KBRI Berlin

Dalam keterangan resmi, Jumat 20/8), Dubes Ikrar memberikan penghargaan Satyalencana Karya Satya 20 tahun kepada PF Pensosbud/Politik Faraiditto Suharyono dan Satyalencana Karya satya 10 tahun kepada Pejabat Komunikasi Joanita Maulina.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada staf yang sudah berbakti dan berkontribusi besar pada kelancaran kedutaan besar kita,” ujar Dubes Ikrar.

Berita Terkait : Jokowi: Kalau Seluruh Pelajar Sudah Divaksin, Silakan Belajar Tatap Muka Terbatas

HUT ke-76 RI yang mengambil tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh dihadiri sekitar 50 masyarakat Indonesia, yang terdiri dari staf dan keluarga KBRI Tunis, perwakilan WNI dan Persatuan Pelajar Indonesia (PPI Tunisia).
 Selanjutnya