Dark/Light Mode

Dubes Ikrar Nusa Bhakti, Berikan Penghargaan Untuk Dua Staf KBRI Tunis

Senin, 23 Agustus 2021 07:43 WIB
Dubes Ikrar Nusa Bhakti (tengah) memberikan potongan tumpeng pada penerima penghargaan Faraiditto Suharyono (kanan) dan Joanita Maulina. (Foto: KBRI Tunis)
Dubes Ikrar Nusa Bhakti (tengah) memberikan potongan tumpeng pada penerima penghargaan Faraiditto Suharyono (kanan) dan Joanita Maulina. (Foto: KBRI Tunis)

 Sebelumnya 
Seusai pelaksanaan upacara, KBRI menggelar kegiatan ramah tamah dan silahturahmi dengan pemotongan tumpeng.

Baca juga : Dubes Arif Havas Letakkan Batu Pertama Gedung Baru KBRI Berlin

Acara dilanjutkan makan siang bersama dengan hidangan menu indonesia seperti nasi kuning, ayam goreng, sambal goreng kental, mie goreng dan berbagai cemilan.

Baca juga : Jokowi: Kalau Seluruh Pelajar Sudah Divaksin, Silakan Belajar Tatap Muka Terbatas

Di tengah kondisi pandemi, perayaan HUT ke-76 ri di Tunis dioptimalkan lewat dekorasi gedung KBRI Tunis dan Wisma Duta dengan umbul-umbul dan bendera merah putih.

Baca juga : Dubes India Manoj Kumar Bharti, Rayakan HUT Kemerdekaan Secara Virtual

Selain itu, pihak KBRI juga memasang papan informasi dan poster-poster perayaan HUT ke-76 RI. Upacara tersebut berlangsung sederhana dan terbatas dengan mematuhi protokol kesehatan. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.