Dark/Light Mode

Promosikan Indonesia Di Versilia

KBRI Italia Hadirkan Andrea Bocelli Dan Anggun C Sasmi

Senin, 30 Agustus 2021 13:35 WIB
Andrea Bocelli (kanan) dari Italia dan Anggun Cipta Sasmi dari Indonesia turut tampil di acara konser musik amal “Olimpiadi del Cuore” di Kota Forte dei Marmi, Jumat (27/8) malam yang digelar KBRI di Italia.
Andrea Bocelli (kanan) dari Italia dan Anggun Cipta Sasmi dari Indonesia turut tampil di acara konser musik amal “Olimpiadi del Cuore” di Kota Forte dei Marmi, Jumat (27/8) malam yang digelar KBRI di Italia.

RM.id  Rakyat Merdeka - Duta Besar Indonesia untuk Italia, Esti Andayani melakukan serangkaian kegiatan kerja dan promosi Indonesia di Versilia, Italia, guna menguatkan kerja sama dan kolaborasi kedua negara.

Indonesia dan Italia, kata Dubes Esti, memiliki kesamaan pandangan mengenai pentingnya penguatan kerja sama dan kolaborasi global dalam menghadapi berbagai tantangan dunia saat ini, termasuk menghadapi pandemi Covid-19. “Akses terhadap vaksin Covid-19 tentunya haruslah adil, bagi seluruh negara, untuk seluruh orang," ujarnya, dalam keterangan resmi, Minggu (29/8).

Baca juga : Bank Indonesia Kembali Berikan Bantuan Oksigen Ke Surakarta.

Pernyataan itu dikemukakan dalam konser musik amal “Olimpiadi del Cuore” di Kota Forte dei Marmi, Jumat (27/8) malam. Esti mengatakan, semangat saling membantu, peduli sesama, khususnya terhadap masyarakat yang sedang kesusahan dan membutuhkan bantuan, juga telah menjadi bagian karakter kepribadian rakyat dan bangsa Indonesia.

Karena itu, dia menilai kerja sama dan kolaborasi sangat perlu ditingkatkan, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan dunia saat ini, termasuk menghadapi pandemi Covid-19.

Baca juga : Maybank Indonesia Salurkan Bantuan untuk Penanggulangan Covid-19

Esti berharap, aksi nyata bersama perlu terus dilanjutkan. Contohnya, seperti penyelenggaraan konser musik amal yang diadakan di Forte dei Marmi tersebut.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.