Dark/Light Mode

Wan Azizah Ucapkan Selamat Kepada Jokowi

Selasa, 21 Mei 2019 17:26 WIB
Wakil Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Dr Wan Azizah Wan Ismail (Foto: Twitter @drwanazizah)
Wakil Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Dr Wan Azizah Wan Ismail (Foto: Twitter @drwanazizah)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Dr Wan Azizah Wan Ismail mengucapkan selamat kepada Presiden Jokowi, atas keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang telah menetapkannya sebagai pemenang Pilpres 2019.

Jokowi dipastikan memperpanjang masa jabatannya, untuk periode 2019-2024.

Baca juga : Megawati Ucapkan Selamat Ke Jokowi Dua Periode

"Sebagai negara serumpun, saya optimis bahwa hubungan Malaysia dan Indonesia akan terus diperkukuh, di samping memberi manfaat kepada rakyat," ujar Wan Azizah dalam akun Twitter-nya, @drwanazizah.

"Saya mendoakan Joko Widodo agar senantiasa dikaruniai kesehatan yang baik, dan diberi kekuatan dalam menghadapi liku-liku sebagai seorang pemimpin," imbuhnya.

Baca juga : Pak Zul Uswatun Hasanah

Untuk diketahui, Selasa (21/5) dini hari WIB, KPU telah menetapkan Jokowi-Maruf sebagai pemenang Pilpres 2019 dengan 85.607.362 suara. Atau terpaut 16.957.123 suara dari rivalnya, Prabowo-Sandi, yang hanya mengantongi 68.650.239 suara. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.