Dark/Light Mode

Nggak Dibelikan Makanan, Anak Bakar Rumah

Rabu, 27 Oktober 2021 07:39 WIB
Seorang wanita di Inggris membakar rumah ayahnya hanya karena sang ayah menolak membelikan makanan untuknya. (Foto: Twitter @IanBroughall).
Seorang wanita di Inggris membakar rumah ayahnya hanya karena sang ayah menolak membelikan makanan untuknya. (Foto: Twitter @IanBroughall).

 Sebelumnya 
Ternyata sang ayah tidak menuruti permintaan Bushra dan menyuruhnya membeli makanannya sendiri. Akibatnya, Bushra mulai membakar tisu yang masih berada dalam kardus. Api membesar dan membakar rumah di High Street, Kota Cambridge, Inggris itu.

Baca juga : Lereng Gunung Batur Bali Kebakaran, Penyebab Belum Diketahui

Petugas bernama Antony Piccinelli mengatakan, perilaku Bushra sama sekali tidak bisa dijelaskan. Menurutnya, cuma wanita itu yang tahu mengapa dia membakar rumah ayahnya sendiri. “Apakah itu reaksi yang dapat diterima untuk alasan belanja makanan,” ujarnya.

Baca juga : Perusahaan Pengemasan Makanan Asal Taiwan Jajaki Pasar Indonesia

Bushra pun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dia dihukum bekerja sosial selama 18 bulan, rehabilitasi selama 40 hari dan denda 1.000 poundsterling atau sekitar Rp 19,6 juta. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.