Dark/Light Mode

Dapat Order Makanan Berjarak 1.193 Km, Pengemudi Nolak

Selasa, 2 November 2021 07:30 WIB
Ilustrasi layanan pesan antar. (Foto: Shutterstock).
Ilustrasi layanan pesan antar. (Foto: Shutterstock).

RM.id  Rakyat Merdeka - Memesan makanan melalui layanan pesan antar biasanya hanya untuk restoran yang ada di sekitar. Namun, seorang pengemudi layanan pesan antar mendapat pesanan sejauh 1.193 kilometer dari restoran.

Baca juga : Viral Kapolres Humanis, Bagi Makanan Dan Bunga Ke Pendemo

Kaelum Grant, yang mendapat pesanan itu mengatakan, angka tersebut merupakan total jarak tempuh antara Negara Bagian Ohio, Amerika Serikat (AS) tempat tinggalnya, ke Negara Bagian Rhode Island. Dan untuk layanan itu, dia cuma mendapat bayaran sebesar 9,25 dolar AS (sekitar Rp 131 ribu).

Baca juga : Empati Bisa Luluhkan Para Penolak Vaksin

Terang saja Grant menolak pesanan tersebut. Karena jaraknya yang sangat jauh. Dalam sebuah video di media sosialnya, Grant mengatakan, makanan yang dipesan tentu saja tidak akan bisa sampai dengan cepat. Dia pun menyarankan si pemesan mending membuat makanannya sendiri.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.