Dark/Light Mode

RI Juara 1 Tilawah Al Quran MTQ Internasional Turki

Senin, 27 Mei 2019 05:52 WIB
RI Juara 1 Tilawah Al Quran MTQ Internasional Turki

RM.id  Rakyat Merdeka - Peserta Indonesia, Syamsuri Firdaus dari Nusa Tenggara Barat terpilih menjadi Juara 1 dalam Tilawah Al Quaran pada MTQ Internasional ke-7 di Turki, yang diselengarakan pada 20-25 Mei 2019 di Mesjid Agung Camlica, Istanbul.

Baca juga : Top, Bukalapak Bantu UKM Go International

Penghargaan juara-1 diserahkan Presiden Turki Recep Tayyip Erdoğan, begitu juga kepada juara 2 peserta dari negara Niger dan juara 3 dari Qatar, yang disaksikan para undangan Kementerian Agama Turki, wakil Konsulat General negara sahabat termasuk KJRI Istanbul yang diwakili Pelaksana Fungsi Penerangan Sosial Budaya, Iwan Wijaya M. 

Baca juga : Danseskoal Bicara di Konferensi Internasional di Singapura

MTQ Internasional diikuti sekitar 60 peserta dari berbagai negara Timur Tengah dan Eropa. Keikutsertaan Syamsuri Firdaus mendapat bimbingan langsung dari Ali Sibromalisi, wakil Kementerian Agama RI yang mendampingi sejak berada di Turki.[MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.