Dark/Light Mode

Pria India Bantu Sang Istri Nikahi Kekasih

Jumat, 5 November 2021 07:39 WIB
Pria ini bantu istrinya menikahi teman lamanya. (Foto: Jayesh Jalodara/Unsplash).
Pria ini bantu istrinya menikahi teman lamanya. (Foto: Jayesh Jalodara/Unsplash).

RM.id  Rakyat Merdeka - Setiap pasangan tentu ingin agar pernikahan bertahan lama. Namun, seorang pria di India, malah mengizinkan istrinya menikah lagi. Dia bahkan ikut membantu mempersiapkan pernikahan istrinya.

Mengutip Oddity Central, kemarin, pria itu bernama Pankaj Sharma dan istrinya bernama Komal. Keduanya baru menikah selama lima bulan. Pernikahan itu terjadi karena perjodohan. Pernikahan pasangan itu tak berjalan lancar. Bahkan, Komal menolak berbicara dengan siapa pun sejak menikah.

Baca juga : Hari Ini Gunung Merapi Mengalami 156 Kali Gempa Guguran

“Dia juga tidak mau berhubungan suami istri. Dan mengaku ingin menikahi pacarnya yang bernama Pintu,” ujar Sharma.

Setelah mendengar pengakuan istrinya, Sharma sama sekali tidak marah. Dia mengabarkan hal tersebut pada mertuanya. Awalnya, keluarga masih berusaha untuk membujuk Komal agar melupakan mantan kekasihnya. Namun, usaha itu gagal.

Baca juga : Sandiaga Uno Ajak Dubes Arab Saudi Nikmati Kopi Dan Basreng

Pada akhirnya, Sharma setuju jika istrinya ingin menikahi Pintu. Dia bahkan membantu istrinya merencanakan pernikahan. Dia juga menyewa pengacara untuk memastikan pernikahan tersebut sah. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.