Dark/Light Mode

Dubes Esti Andayani, Dorong Penguatan Kolaborasi Pendidikan Dunia Fashion

Senin, 8 November 2021 07:55 WIB
Dubes Esti Andayana (ketiga kanan) beserta peserta fashion show di KBRI Roma. (Foto: Antara)
Dubes Esti Andayana (ketiga kanan) beserta peserta fashion show di KBRI Roma. (Foto: Antara)

 Sebelumnya 
Selanjutnya, Poppy yang juga Presiden asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) dan Tri Sudwikatmono, Wakil Ketua umum Bidang Pemberdayaan Perempuan, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) juga menobatkan Alessio Specolizzi, entrepreneur, influencer dan penggiat budaya Indonesia di Italia, sebagai Brand Ambassador APPMI / Kadin untuk produk ekonomi kreatif Indonesia di Italia.

Baca juga : Dubes Heri Tegaskan Komitmen Indonesia Jaga Perdamaian Dunia

Acara itu juga dimeriahkan dengan peragaan busana batik rancangan bersama antara Poppy dan Koefia Italia yang menampilkan ragam batik. Diantaranya sarung batik motif parang, overcoat batik lasem, kebaya modern batik sutera Pekalongan; batik Kebumen dan batik Cirebon.

Baca juga : Kementan Dorong Efektivitas Dan Efisiensi Pemasaran Melalui Pasar Lelang

Selain itu, diselenggarakan pula pameran mini produk ekonomi kreatif Indonesia. Seperti sepatu, tas dan produk makanan khas Indonesia. Kegiatan ditutup dengan ramah tamah dan suguhan makanan khas Indonesia. [MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.