Dark/Light Mode

Membaca Kecenderungan Migrasi Muslim (2)

Jumat, 21 Januari 2022 06:30 WIB
Nasaruddin Umar
Nasaruddin Umar
Tausiah Politik

 Sebelumnya 
Kebijakan-kebijakn dan statemen-statemennya selalu tepat untuk semua orang dan di setiap waktu. Hampir tidak pernah ada orang yang tersinggung pada setiap kebijakan dan statemen Nabi. Kita tentu merindukan sosok orang seperti ini.

Non muslim sebetulnya tidak perlu terlalu khawatir dengan Islam, apalagi dengan memunculkan istilah Islam Phobia.

Baca juga : Membaca Kecenderungan Migrasi Muslim (1)

Islam bukan agama yang menakutkan. Islam, sesuai dengan namanya berarti damai, tidak pernah dimaksudkan untuk menakut-nakuti orang.

Segala hal yang menyebabkan kesengsaraan, kesedihan, dan malapetaka pasti tidak sejalan dengan Islam, bahkan bisa disebut sebagai musuh Islam. Musuh kemanusiaan adalah juga musuh Islam.

Baca juga : Fastabiqul Khairat (2)

Kelompok minoritas muslim yang melakukan aksi kekerasan dan terorisme sesungguhnya tidak bisa dianggap representasi dunia Islam. Mereka adalah oknum yang mungkin keliru dalam memahami ajaran dasar Islam. Wallahu a’lam. (*)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.