Dark/Light Mode

Wujudkan Resolusi Dan Target Di Momen Tahun Baru? Ini Cara Mudah Nyusunnya

Jumat, 28 Januari 2022 15:12 WIB
Foto: Dok.Papermark
Foto: Dok.Papermark

 Sebelumnya 
Untuk menyusun strategi tersebut, Papermark memiliki produk yang sesuai yakni Nama Leather Notebook yang merupakan hasil kolaborasi Papermark dan Nama Official.

Notebook ini juga dilengkapi dengan slot kartu dan pulpen serta beragam notepads yang menarik yang sangat cocok dibawa bagi kamu yang sibuk beraktivitas dan multitasking.

Khusus bagi pelajar, Papermark memiliki produk yang dapat membantu proses mencatat, mengingat, dan mengatur kegiatan belajarnya secara rapi.

Produk itu adalah Papermark Study Planner. Study Planner ini juga dilengkapi dengan beragam stiker menarik untuk memberi tanda dan melengkapi berbagai catatanmu. Selalu bersyukur untuk resolusi yang tercapai.

Baca juga : Kasus Baru Dan Kematian Di Indonesia Jauh Lebih Rendah Dari Negara Lain

Salah satu hal yang tak kalah penting saat mewujudkan resolusi adalah bersyukur di setiap pencapaian maupun langkah kecil yang sudah kamu lakukan. Dengan begitu, kamu akan tetap semangat dan positif dalam mengejar resolusi lainnya.

Ada banyak cara dalam mengungkapkan rasa syukur tersebut, misalnya dengan berbagi ke orang lain atau menulisnya di buku jurnal.

Walaupun belum banyak produk jurnal khusus untuk itu, namun Papermark memiliki Gratitude Journal yang cocok dengan kebutuhan tersebut.

Selain itu, bagi para orang tua yang sudah memiliki anak, Papermark juga menghadirkan produk terbarunya Growth Journal yang dikhususkan bagi anak-anak.

Baca juga : Ada Layanan Booster Vaksinasi Gratis Untuk Masyarakat Umum Di Senayan City, Ini Syaratnya

Dengan menanamkan akan rasa syukur di semua proses dalam hidup kepada anak, anak dapat menghargai setiap proses dalam meraih target dan pencapaiannya.

Co-Founder Papermark Indonesia Juliana mengatakan, Tahun baru pastinya kita bersemangat untuk banyak target yang ingin dicapai.

Selama ini komitmen Papermark adalah menyediakan tempat untuk menulis berbagai hal bermakna yang terjadi dalam hidup, teman aktivitas sehari-hari dan menjadi pengingat berbagai hal penting.

Untuk semakin memudahkan masyarakat dalam membeli produk kami, Papermark hadir secara online melalui laman kami dan e-commerce serta berintegrasi dengan layanan pembayaran digital ShopeePay agar memudahkan pelanggan saat bertransaksi untuk mendapatkan produk.

Baca juga : Cek Di Sini, Target Testing Terbaru, Tertinggi Brebes Terendah Kepulauan Seribu

Bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek, Papermark juga menyediakan angpao atau amplop yang melambangkan keberuntungan dan kemakmuran untuk tahun baru yang akan datang.

Pelanggan disarankan untuk menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran ketika bertransaksi di laman atau official store Papermark agar lebih memuaskan. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.