Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sambut Libur Imlek, Ini 4 Kegiatan Menarik Bersama Keluarga

Selasa, 1 Februari 2022 14:43 WIB
Suasana libur Hari Raya Imlek di rumah. (Foto: Istimewa)
Suasana libur Hari Raya Imlek di rumah. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menghabiskan waktu dengan sang buah hati tidak melulu harus pergi keluar kota atau melakukan aktivitas yang ekstra. Nyatanya, orang tua bisa menciptakan sendiri kegiatan sederhana dan bermanfaat bagi si kecil.

Hari Raya Imlek nanti bisa dijadikan momen untuk memperkuat hubungan dengan sang buah hati serta mendukung pertumbuhan mereka.

Selain berkumpul dengan keluarga, tentunya ada berbagai kegiatan untuk mengasah kreativitas dan menambah wawasan anak.

Baca juga : Jelang Libur Imlek, Polda Metro Tetap Gelar SIM Keliling

"Menghabiskan waktu bersama si kecil merupakan privilese untuk para orang tua. Ada kesenangan sendiri yang didapat saat melihat sang buah hati merasa bahagia saat melakukan kegiatan bersama orang tua," ujar Strategy Manager PT AEON Fantasy Indonesia Annisa Istighfari.

Annisa menambahkan di momen Hari Raya Imlek yang hangat dan kekeluargaan ini, Kidzooona menyambut para keluarga untuk bermain dan bersenang-senang di playground kami.

"Selain itu, kami juga bekerja sama dengan metode pembayaran ShopeePay sehingga main bersama anak menjadi lebih hemat dengan voucher cashback hingga 100 persen jika bertransaksi dengan ShopeePay," ujar Annisa dalam keterangannya, Selasa (1/2).

Baca juga : Tinjau Lokasi IKN, Kapolri Ingin Pastikan Proses Pembangunan Berjalan Lancar

Annisa mengungkapkan bahwa pada masa Hari Raya Imlek ini juga bisa dimanfaatkan oleh orang tua dan sang buah hati untuk melakukan berbagai kegiatan seru dan positif berikut ini.

Pertama perkenalkan budaya barongsai kepada si kecil Salah satu kegiatan yang paling populer dan tidak boleh dilewatkan saat menyambut Tahun Baru Imlek adalah menyaksikan pertunjukan barongsai bersama keluarga dan si buah hati.

Kedua, menumbuhkan rasa kekeluargaan dengan mengunjungi saudara dan kerabat Sama dengan hari perayaan lainnya, tradisi Imlek juga biasanya diisi dengan mengunjungi keluarga, kerabat, dan teman-teman untuk berkumpul bersama.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.