Dark/Light Mode

Sambut Libur Imlek, Ini 4 Kegiatan Menarik Bersama Keluarga

Selasa, 1 Februari 2022 14:43 WIB
Suasana libur Hari Raya Imlek di rumah. (Foto: Istimewa)
Suasana libur Hari Raya Imlek di rumah. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Ketiga, mengunjungi saudara dapat mengajarkan kepada buah hati pentingnya mempererat tali persaudaraan dan pentingnya momen bersama keluarga.

Yang keempat kita juga bisa mengabadikan momen kumpul keluarga dengan berfoto bersama dan membagikannya di media sosial. Namun, jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan agar acara kumpul keluarga tetap aman dan nyaman. Itulah empat tips untuk menghabiskan waktu dengan anak secara lebih produktif dan kreatif.

Baca juga : Jelang Libur Imlek, Polda Metro Tetap Gelar SIM Keliling

Tampil kompak dengan nuansa merah bersama sang anak Warna merah pada dekorasi dan pakaian sudah menjadi ciri khas dalam perayaan Imlek. Tak hanya itu, kita juga bisa terlihat makin kompak bersama si kecil dengan mengenakan baju berwarna senada.

Lebih menariknya lagi, kita dan keluarga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah voucher free pass selama satu jam atau tambahan waktu bermain di Kidzoona selama 30 menit lewat promo Lucky in Red.

Baca juga : Tinjau Lokasi IKN, Kapolri Ingin Pastikan Proses Pembangunan Berjalan Lancar

Promo ini bisa kamu dapatkan jika si kecil mengenakan atasan, bawahan dan aksesoris berwarna merah serta mengunggah fotonya ke Instagram atau Facebook pada 1- 13 Februari 2022.

“Berbagai aktivitas untuk meningkatkan kreativitas di Kidzooona memerhatikan secara detail kebersihan area sesuai protokol kesehatan. Kami juga memastikan area playground kami ramah anak dan aman dengan diberlakukannya pembatasan jumlah pengunjung," ujar Annisa.

Baca juga : Gerindra Kampanyekan Generasi Unggul Berakhlak

Annisa menambahkan Kidzooona kini menyediakan program tour secara virtual. Selain mengajarkan destinasi pariwisata kepada sang buah hati, kegiatan online ini juga diharapkan dapat mengasah kemampuan bersosialisasi anak melalui interaksi dengan teman sebayanya.

"Tak perlu khawatir, kita bisa menikmati voucher cashback hingga 100 Persen selama periode kampanye 2.2 ShopeePay Sekitarmu dari 28 Januari - 4 Februari mendatang. Beli voucher cashback di fitur ShopeePay Sekitarmu pada aplikasi Shopee dan gunakan ShopeePay saat bertransaksi di Kidzooona untuk mendapatkan cashback-nya. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.