Dark/Light Mode

Semarakkan Imlek Dengan 3 Dekorasi Rumah Dari Barang Daur Ulang

Selasa, 1 Februari 2022 18:39 WIB
Ilustrasi foto hiasan rumah dari daur ulang. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi foto hiasan rumah dari daur ulang. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Kedua, ornamen oriental unik dari kayu atau bambu bekas Sumpit bambu atau patahan kayu kadang menjadi salah satu limbah yang paling menumpuk di rumah. Limbah tersebut juga merupakan bahan baku yang dapat kamu sulap menjadi ornamen unik sebagai dekorasi untuk menyambut Hari Raya Imlek nanti.

Yang Ketiga  hias meja makan dengan storage sendok dan garpu yang unik Momen Hari Raya Imlek juga biasanya diisi dengan tradisi makan bersama keluarga. Meja makan tentunya perlu didekorasi juga dimulai dari ornamen taplak meja, alat makan, sampai ke storage sendok dan garpu.

Baca juga : Pekerjaan Bendungan Di NTT Dan NTB Ditargetkan Rampung Maret 2022

Manfaatkan kaleng bekas yang menumpuk di rumah kamu untuk menjadi storage sendok dan garpu dengan cara yang mudah.

Beberapa ide tersebut bisa kamu gunakan untuk mendekorasi rumah kamu dalam menyambut Hari Raya Imlek. Dengan perkakas dari Krisbow, kamu bisa mengkreasikan barang yang sudah tidak dipakai dengan lebih mudah.

Baca juga : Ratusan Juta Warga China Nekat Mudik

Selain bisa didapatkan lewat platform online seperti Shopee, kita juga bisa mengunjungi langsung outlet Krisbow untuk menikmati cashback hingga 100 persen sampai 4 Februari mendatang. Untuk voucher cashback bisa dibeli di fitur ShopeePay sekitarmu pada aplikasi Shopee dan nikmati cashback-nya. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.